Kamis, 23 Februari 2012

Logo Baru Kolam Renang Deli



Walikota Medan Rahudman Harahap melaunching logo Kolam Renang Deli menjadi Deli Swimming Pool sekaligus penandatanganan prasasti logo di Halaman Kolam Renang Deli Medan, Jalan Sutomo Ujung, Medan, Sabtu (18/02/2012).
Walikota dalam kesempatan itu mengatakan, dengan dilantiknya dewan direksi tiga perusahaan daerah BUMD Kota Medan yakni PD Pasar, Rumah Potong Hewan dan PD Pembangunan, diharapkan agar masing-masing direksi dapat melakukan berbagai langkah dan terobosan baru, membuat inovasi untuk menjadikan perusahaan daerah sebagai perusahaan yang sehat, tumbuh dan berkembang melayani masyarakat.
PD Pembangunan menurut pengamatan Walikota mulai melakukan beberapa hal penting yang menunjukkan usaha perbaikan kinerja yang lebih baik. Setelah sukses melaunching logo Medan Zoo beberapa saat lalu, kembali melaunching logo Deli Swimming Pool sebagai salah satu dari enam unit usaha yang dikelola PD Pembangunan.

Kolam Renang Deli ialah kolam renang umum pertama yang dibangun di Kota Medan sebagai salah satu fasilitas sosial kota. Kolam Renang Deli ini mempunyai sejarah panjang yang dalam perkembangannya mengalami fluktuasi, dan harus diakui sarana dan prasarana yang ada belum sepenuhnya dapat mengimbangi kolam renang yang ada, sehingga memerlukan peningkatan segera mungkin.

“Kepada segenap jajaran direksi, saya minta agar terus bekerja keras sehingga dapat mengembalikan fungsi kolam renang ini sebagai fasiltas olahraga rekreasi yang menarik bagi masyarakat,” ungkapnya.
Menurutnya, sebagai bagian fasilitas kota Kolam Renang Deli tentunya membutuhkan citra ataupun imej yang mampu memberikan kesan menyenangkan, sekaligus dapat menjadi salah satu sarana berkreasi favorit pilihan masyarakat dengan biaya yang terjangkau. Dengan hadirnya logo ini diharapkan dapat membangun identitas yang semakin baik sebagai citra dari unit usaha yang dikelola. Daya tarik identititas ini mudah-mudahan dapat mencerminkan fasiltas dan pelayanan yang diberikan, sekaligus sebagai media promosi dan strategi perusahaan di masa datang.

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan launching logo ini Kolam Renang Deli bisa diangkat menjadi kolam renang favorit, untuk itu perlu penanganan fasilatas. Kepada direksi agar Kolam Renang Deli ini terus dibenahi, terutama masalah di dalam, sehingga anak-anak sekolah bisa diarahkan masuk kolam ini, apakah itu latihan renang dan sebagainya, juga keluarga dan umum tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar