Selasa, 14 Februari 2012

PT AJB Bumi Putra memainkan peran sebagai pelindung masyarakat



Dalam usia seratus tahun PT AJB Bumiputera 1912telah memainkan peran sebagai pelindung masyarakat lewat jasa asuransi dan mampu bersaing secara internasioanal. Pukul 14.30 Wib Acara Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 100 Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Convention Centre Hotel Danau Toba Int. Jl. Imam Bonjol Medan berlangsung dengan sukses dan meriah.

Acara yang dilaksanakan di Convention Centre Hotel Danau Toba dihadiri oleh Plt Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujonugroho ST. dan Walikota Medan Rahudman Harahap SH. MM. juga jajaran Direksi dan Perwakilan cabang – cabang PT. Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera yang ada di Sumatera Utara juga para tamu undangan.

Dalam usianya ke 100 Tahun Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 mengganti logo yang selama ini digunakan. Penggantian logo ini bertepatan dengan peringatan satu abad perusahaan tersebut.

Perubahan tersebut dimaksudkan untuk menyesuaikan diri dengan dinamika perusahaan asuransi di Indonesia dengan falsafah semangat sinergi, empati, moral, aktif, nasionalis, gigih, apresiatif dan teladan.

Acara yang dilaksanakan serentak di beberapa Kota di Indonesia oleh pihak PT. Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 juga menggelar Telekonfrens dengan Kota kota lain yang juga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke- 100 PT. Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera1912 seperti Daerah Jakarta, Yogyakarta, Bali dan juga daerah paling Timur Indonesia yaitu Papua.

Dalam telekonfrens Dirut AJB BumiPutra dengan Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho menyempaikan salam Horas kepada masyarakat Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar