Minggu, 26 Februari 2012

Reses Anggota DPRDSU Dapil I

Anggota DPRD Sumut dari dapil (daerah pemilihan) I-Medan H Arifin Nainggolan SH MSi secara spontanitas membantu perbaiki jalan rusak parah di Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia yang selama ini dikeluhkan warga masyarakat, yang kondisinya bagaikan ‘kubangan kerbau’ setiap turun hujan dikeluhkan warga. Demikian diungkapkan Arifin Nainggolan ketika bertemu dengan konstituennya di Kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia melalui kegiatan reses DPRD Sumut periode I tahun 2012 dalam rangka "menjemput’ aspirasi masyarakat, Kamis (9/2).

Menurut Arifin Nainggolan, masalah kerusakan jalan yang dikeluhkan masyarakat Kota Medan, masih banyak dijumpai di beberapa kelurahan yang sama sekali tidak mendapat perhatian swerius dari Pemko Medan.

Dia mencontohkan Jalan di Kelurahan Tanjung Gusta yang kondisi kerusakannya sudah bertahun-tahun tidak juga mendapat perhatian dari Pemko Medan.Padahal, pihaknya sudah pernah memperbaiki jalan tersebut dengan membantu sirtu (pasir dan batu) beberapa dumtruk tiga tahun lalu, tapi kini jalan tersebut mulai rusak kembali akibat tidak ditindaklanjuti dengan perbaikan secara permanen.

"Jalan di kelurahan itu sudah lama tidak diperbaiki. Sebenarnya tiga tahun lalu sudah saya bantu sirtu beberapa damtruk, tapi sekarang rusak lagi dan warga minta lagi diperbaiki, karena masyarakat sudah berulang kali mengajukan perbaikan ke Pemko Medan tapi tidak direspon. Kita menyahuti aspirasi itu melakukan perbaikan jangka pengek dan hari Minggu akan dilakukan gotong royong memperbaikinya," ujarnya.

Diharapkan Pemko Medan memperhatikan jaln yng berkubangan masih banyak dijumpai diantaranyat itu yang tidak dapat perhatian serius dari Pemko Medan, karena Medan merupakan gambaran dari Provinsi Sumut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar