Minggu, 26 Februari 2012

RESES DPRDSU Tagor Simangunsong


 Ir Tagor Simangunsong  dalam Agenda Reses awal tahun 2012 ini  disambut hangat  dan sukacita  kurang lebih mencapai 2000  warga masyarakat Kelurahan  Jln Rakyat, Sidorejo, Sidorame, dan Gelugur Darat,  di Jln Mesjid Taufik   Kecamatan Medan Timur  diulosi oleh tokoh masyarakat dan tokoh adat sambil manortor diiringin musik kibot  Sabtu, (11/2)   
Agenda Reses ditenggarai  Warto Hutauruk beserta panitia dan warga  merupakan kerinduan boleh bertatap langsung mendengarkan amanah dari Anggota Dewan   Tagor Simangunsong sesuai agenda DPRDSU  secara transparan dan jujur warga yang menerimanya
Tokoh masyarakat menyampaikan aspirasi masalah air PDAM sering macet, bahkan kering atak jalan, jamkesmas untu kesehatan,  pendidikan,  drainase, listrik, dan kutipan liar dilakukan antara RP 20.000 samapai Rp Rp 250.000,- secara transparan untuk urusan Kartu rumah tangga, KTP, Surat Pindah di Lurah  di lingkungan Lurah. Hal ini  disampaikan Kapt Purn S Napitupulu, Linche Tobing,  Nurmala Marpaung memohon mencarikan solusi atas persoalan  masyarakat yang terjadi saat ini,
 “Kami sudah letih mengadu tidak ada yang mendengar, mencari air minum saja kami sulit, air sumur berwarna hitam dan berbau busuk, meski disaring tidak merubah warna dan baunya. Sedangkan air PDAM belum masuk ke kawasan kami. Cukup sengsara nasib kami,”kata Napitupulu yang diamini warga yang hadir.
Selanjutnya napitupulu beserta seluruh warganya memohon bantuan anggota DPRD Sumut ini untuk membantu memperjuangkan usul mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar